Hari Ini


Tips Mengetahui Cewek Masih Perawan

Update: 29 Januari 2012 at 01.37 Kategori: Dunia Remaja

Bagaimana Cara Mengetahui Cewek Masih Perawan?? Keperawanan seorang cewek sangat penting untuk dijaga, apalagi jaman pergaulan bebas saat ini bisa menjerumuskan kita pada perbuatan sek*s bebas, yang bisa mengakibatkan hamil diluar nikah dan terkena penyakit menular sek*sual.

Tapi ada juga keperawanan yang terjadi karna kecelakaan atau korban perkosaan. Bagaimana cara mengetauhi cewek masih perawan atau virgin.

Tips Mengetahui Cewek Masih Perawan

Berikut Tips Mengetahui Cewek Masih Perawan :

1. Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau sek*si maka peluang perawannya semakin kecil.

2. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak.

3. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama

4. Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.

5. Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.

Itulah Tips Mengetahui Cewek Masih Perawan yang mungkin bisa jadi pengetahuan kita, walaupun gak 100%. Tapi yang terpenting hindari pergaulan bebas. Disalin Arie Pinoci dari berbagai sumber.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan TOLONG cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

0 Komentar untuk "Tips Mengetahui Cewek Masih Perawan"

Poskan Komentar