Hari Ini


Kata Kata Gombal Romantis yang Lucu

Update: 29 Februari 2012 at 04.17 Kategori: Kata Kata Lucu

Kumpulan Kata Kata Gombal Jayus Abis | SMS Gombal Terbaru Romantis Kamus Gombal Gokil: Biasanya Cowok itu tukang perayu dengan Kata-Kata yang Gombal banget, Kata Kata Rayuan gombal dan gokil yang maut buat merayu cewek. Terutama kalo Playboy, pastinya punya banyak Kata Kata Rayuan Gombal yang kadang jayus tapi bisa lucu dan bikin cewek terjatuh cintanya.

Intinya sih yang lucu dan gokil, walaupun kadang kata kata cinta romantis gombal jayus yang gak penting banget, tapi bisa bikin cewek ketawa dan suka.



Okelah, langsung dibaca aja Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Jayus Abis dari Kamus Gombal Gokil yang gak Banget berikut dah..

"Kata Kata Rayuan Gombal"

* cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir”
* cewek : “ah sok tau kamu…”
* cowok : “pasti bener tuh…”
* cewek : “masak?? emang iya?”
* cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi”

* cowok : “hujannnn.. plisssss.. jangan berhenti.. plissss.. ya ya ya.. jangan berhenti..”
* cewek : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan..”
* cowok : “gak apa apa.. paling gak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu.”

* cowok : “kamu punya payung ga?”
* cewek : “loh, emang kenapa? kan ga hujan..”
* cowok : “ni hujan kok..”
* cewek : “ih, matarinya terang gitu kok…”
* cowok : “bukan hujan air…tapi hujan cintamu terlalu deras”

* cowok : “aduh.. serem banget?”
* cewek : “apanya?”
* cowok : “petirnya..”
* cewek : “mana? aku kok ga denger??”
* cowok : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!”

* cowok : “eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?”
* cewek : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
* cowok : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu”

* cowok : “eh eh, malam ini di langit ga ada bulan ya?”
* cewek : “masa sih? o iya, kok bisa ya?”
* cowok : “iya, soalnya dewi rembulannya ada di sini, lagi ngobrol sama aku”

* cowok : “hmm… malam ini ga ada bintang”
* cewek : “iya nih….”
* cowok : “tau ga kenapa ga ada bintang malem ini?”
* cewek : “kenapa emang?”
* cowok : “kan semua bintang ada di mata kamu”

* cowok : “tiap malem, aku jalan-jalan”
* cewek : “malem-malem? jalan-jalan ke mana kamu malem-malem gitu???”
* cowok : “di hatimu….”

* cowok : “aneh banget sih.. hmmm.. gak biasanya…. kok bisa ya…”
* cewek : “apanya sih yang aneh??”
* cowok : “ini lho… kok bisa sih kamu ga ada sayapnya??”
* cewek : “loh, aku kan emang ga punya sayap…”
* cowok : “emang ada bidadari yang gak punya sayap ya??”

* cowok :”bisa kita jadi teman aja?”
* cewek :”loh, kita kan emang teman..kamu gimana sih?”
* cowok : “tapi, gimana bisa jadi teman aja kalo hati ini berdebar-debar setiap ngeliat kamu?”

* cewek : “halo? kamu di mana?”
* cowok : “aku lagi sibuk nih”
* cewek : “sibuk apa sih?”
* cowok : “sibuk mikirin kamu..”

* cowok : “kamu capek nggak?”
* cewek : “nggak sih..kenapa emang?”
* cowok : “abis kayaknya kamu capek gitu..abis lari2 ya?”
* cewek : “hmm…nggak juga tuh..emang aku keliatan kayak orang capek ya?”
* cowok : “iya.. aku tau kamu capek kok.. soalnya kamu kan abis lari-lari di pikiranku…”

* cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
* cewek : “hah buat apa?”
* cowok : “udah, sini deh tanganmu”
* cewek : (mengulurkan tangan)
* cowok : “buka telapak tanganmu”
* cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
* cowok : “aku titip hatiku ya…”

* cowok : “rasanya semua jam pengen aku rusakin”
* cewek : “kenapa?”
* cowok : “rasanya semua tempat pengen aku gelapin..”
* cewek : “aahh..kamu ni, ngelantur..”
* cowok : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu berharga tau..”
* cewek : “iya aku tau…”
* cowok : “apa lagi kalo sama kamu…”

"Kata Kata Gombal"
by: ariepinoci.blogspot.com

* cowok : “kamu suka tanaman ya?”
* cewek : “nggg…iya, suka banget…emang kenapa?”
* cowok : “karena cintamu, merindangi hatiku”

* cowok : “eh, kalo ada maling, kamu telpon ke mana ya?”
* cewek : “110 dong”
* cowok : “kalo ada kecelakaan?
* cewek : “ambulans? 118 lah”
* cowok : “kalo mau nanya informasi?”
* cewek : “108 dong”
* cowok : “kalo kamu kesepian, kamu boleh kok telpon aku”

* cowok : “eh eh….kamu sakit gak?”
* cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
* cowok : “o ya? kan kamu barusan jatuh dari langit…”

* cowok : “aduhhh kepalaku pusing banget neh..”
* cewek : “kenapa?”
* cowok : “soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku…”

* cowok : “aduh gigiku sakitttt…”
* cewek : “kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh”
* cowok : “nggak kok…”
* cewek : “trus? kenapa kok bisa sakit?
* cowok : “soalnya kamu manis bangettt…”

* cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
* cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L… emang kenapa? kamu mau minjem?”
* cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?”

* cowok : “kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk”
* cewek : “ada nih…buat apa? kamu mau naik gunung ya?”
* cowok : “nggak…aku tersesat di hatimu…”

* cowok : “bapakmu pilot ya?”
* cewek : “nggak tuh…emang kenapa?”
* cowok : “aneh…”
* cewek : “kenapa sih????”
* cowok : “soalnya kamu pinter banget diajarin melayang-layang di hatiku…”

Itu sedikit Kumpulan Kata Kata Gombal Jayus Abis yang bisa kamu kirim atau ucapin ke cewek (seseorang) yang kamu suka. Tapi siap-siap aja deh dibilang jayus + lebay. Selamat ber Kata kata gombal ria aja deh. capedeh.. By Arie Pinoci file April 2010. Baca juga SMS Cinta Untuk Sahabat.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan TOLONG cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

0 Komentar untuk "Kata Kata Gombal Romantis yang Lucu"

Poskan Komentar