Hari Ini


SMS Cinta Untuk Sahabat

Update: 29 Februari 2012 at 03.40 Kategori: SMS Cinta

SMS Kata Kata Ucapan untuk Sahabat | Kumpulan SMS Cinta Untuk Sahabat: SMS SMS dan SMS. Hari gini yang nama’nya SMS’an udah jadi kebiasaan bahkan jadi makanan sehari2 buat kita. Ngirim SMS Kata Kata Romantis atau SMS Cinta Romantis, sering dapet dan dikirim ke seseorang, entah ke temen, sahabat atau pacar. Nah, kali ini gue mau menghadirkan SMS Cinta untuk Sahabat.

Koleksi Kata Kata SMS Cinta untuk Sahabat ini udah lama kesimpen di file gue, karna takut kadaluarsa dan jamuran, gak ada salah’nya gue tulis disini, kali aja bisa bermanfaat buat sobat. Langsung aja dibaca dah.

SMS Cinta Untuk Sahabat

"SMS Cinta Untuk Sahabat"

***
Sejenak terlintas di pikiranku untuk bilang
"sahabat, aku sayang kamu.."
Karna kamu, hidupku penuh warna..
Karna kamu, selalu hadir menemani aku..
Aku bahagia punya sahabat sepertimu..

***
Sahabat ibarat satu janji dalam hati..
tak dapat di tulis..
tak dapat di baca..
takkan terpisahkan oleh jarak..
takkan berubah oleh masa..
takkan sirna oleh amarah..
sedetik di mata, selamanya di hati..

***
Di dalam hidup ini,,
aku belajar bagaimana untuk mencintai..
untuk tersenyum..
untuk gembira..
untuk menjadi kuat..
untuk bekerja keras..
dan ..
untuk mengerti artinya hidup..
Tapi,,
aku tak pernah belajar untuk melupakan seorang sahabat seperti kamu.

***
Cobalah tempatkan "PERSAHABATAN" di atas "CINTA"..
Karna sahabat selalu mengerti arti dari setiap tetesan airmatamu..
Selalu setia menemani di saat cinta menghancurkan senyum indahmu.

***
Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci..
Sebuah senyuman yang tak pernah pudar..
Sebuah sentuhan yang tak pernah menyakiti..
dan ..
Sebuah persahabatan yang tak pernah berakhir...

***
Suatu hari kita akan berpisah..
suatu hari kita akan berubah..
suatu hari kita akan saling melupakan..
suatu hari kita ga akan kaya gini lagi..
Tapi,,
Sebelum hari itu tiba..
Aku pengin kamu tau..
Bahwa persahabatann ini akan selamanya..

***
Indah dunia hanya sementara..
Indahnya cinta hanya seketika..
Indahnya mimpi kadang tak pasti..
Tapi,,
Indahnya Persahabatan akan selamanya dan abadi.

***
Pelangi itu indah, karna punya tujuh warna..
- Merah
- Jingga
- Kuning
- Hijau
- Biru
- Nila
- Ungu
Tapi hidupku lebih indah..
Karna aku punya "SAHABAT" seperti kamu..
yang slalu memberi berjuta warna di hidupku...

***
Kotak punya 4’ sudut..
Segitiga punya 3’ samping..
Garis punya 2′ titik awal dan akhir..
Tapi aku mau,,
Persahabatan kita seperti lingkaran..
Karna tidak punya akhir...

***
Tegur aku, di saat aku mulai lupa..
Tegur aku, di saat aku mulai sombong..
Tegur aku, di saat aku mulai berbuat salah..
Karna..
Aku masih membutuhkanmu sebagai "SAHABAT"..

***
Kalo aku airmata..
Aku ingin hidup di matamu..
Lahir di pipimu..
dan mati di bibirmu..
Tapi,,
Kalo kamu jadi airmataku..
Aku takan menangis..
karna,,
Aku ga mau kehilangan kamu sebagai "Sahabat" ku untuk selamanya..

***
Cinta bisa merubah segalanya..
Hidup yang sedih jadi senang, bahkan lebih..
dan,,
Pada akhir sebuah cinta, semua bisa berubah..
Tapi,,
Ada satu yang tak akan berubah..
yaitu "PERSAHABATAN"..

***
"SEPI" bukan berarti "HILANG"..
"DIAM" bukan berarti "LUPA"..
"JAUH" bukan berarti "PUTUS"..
Karna..
Di antara kita ada satu ikatan yang tak mudah di "LUPAKAN"..
yaitu "PERSAHABATAN"..

***
Aku punya 2′mata yang tak selalu melihatmu..
Aku punya 2′tangan yang tak selalu bisa menyentuhmu..
Aku punya 2′kaki yang tak selamanya bisa berjalan bersamamu..
Tapi aku punya hati,,
yang akan selalu mengingat dan menyayangimu "Sahabatku"..

***
Andai aku diberikan keajaiban oleh Tuhan..
Maka hal pertama yang akan aku lakukan adalah..
Mengukir namamu di setiap pelangi..
Agar semua orang tau..
Bahwa kamu adalah "Sahabat" terbaikku..

***
Sahabat ga akan hilang walaupun dia hilang..
Sahabat ga akan jauh walaupun dia jauh..
Sahabat akan selalu ada walaupun dia telah tiada..

***
Jadikanlah sahabat seperti kembang api..
Meski singkat..
Semua akan mengagumi ke’indahan’nya..
ataupun menjadi Lilin..
yang rela hancur demi menerangi orang yang disayangi..

***
Satu pohon,, bisa jadi satu hutan..
Satu senyuman,, bisa jadi satu perhatian..
Satu sentuhan,, Bisa jadi satu persahabatan..
dan satu teman sepertimu,,
Bisa jadi kebahagiaan buatku..

*****

Itulah sedikit Kumpulan SMS Cinta untuk Sahabat yang pernah bersarang di Hape gue, mungkin udah ada yang punya? Silahkan di copy trus kirim ke sahabat kamu deh. Atau kalo kamu mau ngasih SMS Cinta (Hape’nya) yang lain juga boleh. By Arie Pinoci sumber file Diary December 2009.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks