Tipe-Tipe Cowok Yang Lebih Di Sukai Cewek

Arie Pinoci » Kaya gimana sih Ciri Ciri Pria yang Disukai Wanita atau Tipe Cowok yang paling di Sukai Cewek? Mungkin itu pertanyaan buat para cowok-cowok termasuk gue sendiri, karena menurut pengamatan dan kenyataan yang ada, cewek suka sama cowok itu ada berbagai alasan (sebaliknya juga buat cowok sih). Trus apa sih yang disukai cewek dari cowok?

Untuk masalah menyukai atau disukai sebenernya udah jadi kebiasaan alias bumbu dalam kehidupan, terutama tentang cinta utawa hubungan pacaran. Tapi pastinya ada sobat (cowok) yang belum dapet pacar, mungkin salah satu alasannya kurang disukai cewek. Nah, berikut beberapa Hal tentang Tipe Cowok yang Disukai Cewek versi gue pribadi dan juga pengalaman:

Tipe Cowok yang DiSukai Cewek

Cowok Yang Ganteng
Kalo untuk masalah ganteng sebenernya relative, karena setiap cewek punya kriteria dan pandangan yang berbeda tentang ke’gantengan seorang cowok. Tapi gak menutup kemungkinan, salah satu alasan cewek suka dan tertarik sama cowok ya karena Ganteng ini. Rata-rata, yang pertama kali dilihat adalah Tampang nya, Iya kan..?? (sebaliknya juga cowok suka cewek cantik) hehehe..

Cowok Yang Tinggi
Nah ini nih, ada sebagian cewek yang lebih suka dan tertarik sama cowok yang tinggi. Apalagi kalo badannya tegap dan atletis, pastinya bikin cewek pada klepek-klepek kaya ayam kesurupan. Tapi buat cowok yang merasa pendek jangan berkecil hati yah, karena ada juga kok cewek yang gak mandang pendek atau tinggi. (biar gak gantung diri). Hahaha..

Cowok Yang BerPenampilan Keren
Sebenernya hampir semua orang, cewek ato cowok pasti lebih suka dan tertarik dengan seseorang yang berpenampilan ato terlihat keren. Karna itu ada sebagian cewek yang lebih tertarik sama cowok yang berpenampilan keren. Jadi, ganti penampilan kamu biar lebih keren yah. (kaya gue gitu) hehehe..

Cowok Yang Pinter
Punya kepintaran atau kecerdasan, juga bisa jadi ketertarikan tersendiri loh buat para cewek. Banyak juga cewek yang tertarik dan suka sama cowok karna dia pinter, malah kadang ada yang berusaha keras deketin cowok yang cerdas, terutama kalo masih pelajar atau mahasiswi. Selain buat kebanggaan tersendiri bagi si cewek, bisa juga biar gampang nyontek. hahaha

Cowok Yang Gokil
Gokil?? Iya lah, cowok yang gokil atau bisa ngelucu alias humoris, kan pastinya bikin cewek-cewek pada ketawa dan terhibur dong. Nah, itu bisa jadi satu alasan cewek suka sama cowok. Karena bisa bikin tersenyum, menghibur dan bikin ketawa, biasanya malah sering kepikiran. (belajar stundup comedy gih)

Cowok Yang Jujur
Kejujuran juga hal yang penting loh, kalo kita jujur dan selalu terbuka sama pasangan atau seseorang, pasti jadi ciri khas dan punya ketertarikan tersendiri. Banyak cewek yang lebih suka sama cowok yang jujur. So, mulai jujur yuk. (tapi Jangan terlalu Jujur, yah)

Cowok Yang Perhatian
Kalo ini sih suatu kewajiban dan keharusan yang harus dimiliki setiap cowok / seseorang. Siapa sih yang gak suka sama seseorang yang perhatian. Cewek juga gitu lah, kalo ada cowok yang perhatian pasti lama-lama jadi tertarik dan jatuh cinta dah. Makanya jadi cowok jangan terlalu cuek, perhatian dong. :P

Cowok Yang Cuek dan Misterius
Nah nah nah.. Masa cowok cuek bisa ada cewek yang suka? Jangan salah, kadang ada juga loh cewek yang suka sama cowok cuek, karena biasanya si cewek penasaran dan selalu bertanya (mikirin), kenapa ada cowok yang cuek banget, kan misterius. Karena sering mikirin, bisa jadi rasa tertarik, suka dan jatuh cinta dah.

Cowok Anak Kuliahan
Hmmm.. Kalo ini biasanya buat cewek yang baru gede alias ABG SMA beranjak Remaja, yang kadang lebih suka sama cowok anak kuliahan. Mungkin tertarik karena emang keren atau cuma buat gaya biar dibilang gaul pacaran sama anak kuliahan. (Gue No Comment aja deh)

Cowok Anak Band
Biasanya kalo anak band kan keren-keren tuh, apalagi kalo udah sering manggung, pasti banyak fans para cewek. Entah jadi vocalis, gitaris, bassist ato Drummer, biasanya anak band lebih disukai cewek. (gue mantan anak band, loh) :)

Cowok Pengusaha (udah Kerja)
Nah, kalo cowok tipe ini bisa dibilang rada umum. Inti dari pengusaha ini adalah, seorang cowok yang udah kerja dan punya penghasilan. Cewek lebih suka cowok yang udah kerja (pengusaha) karena ada alasan materi. Bayangin aja deh, kalo mau ngajak cewek gak punya uang kan berabe, nah kalo udah kerja dan punya penghasilan kan gak terlalu jadi masalah. Buat cowok yang masih nganggur, buruan lah cari kerja. (padahal gue juga pengangguran).

Cowok Yang Setia
Udah jadi keharusan dan syarat juga, kalo kesetiaan itu bumbu utama dalam hubungan pacaran dan juga pernikahan. Semua orang pasti pengen punya pasangan setia, cewek juga gitu, lebih suka sama cowok yang setia. Apakah kamu salah satu cowok yang setia ??

Itulah beberapa Tipe Cowok yang Paling di Sukai Cewek dari sekian banyak tipe cowok lainnya, versi gue. Intinya ya itu, cewek lebih tertarik sama cowok karena ciri ciri cowok disukai cewek diatas. Kalo kamu gak punya itu, jangan harap di lirik sama cewek. Kasian.. hahaha.. Ditulis Arie Pinoci.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang Tampan dan Cantik Mempesona Stralala yang Baik Hati, kalo mau COPAS boleh aja kok. Tapi kalo GAK Keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini eeaa Kaka.. Thanks..
Share This

 
Top