Hari Ini


Tips Mengatasi Galau

Update: 14 Mei 2012 at 20.56 Kategori: Tips Pinoci

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Galau | Tips Mengatasi Galau: Biasanya galau disebabkan karna perasaan yang mikirin sesuatu, yang bikin gak enak hati, otak dan pikiran. Rata-rata masalah dalam hubungan asmara alias pacaran, entah ribut sama pacar atau abis putus cinta yang bikin sakit hati dan patah hati. Bisa juga karna masalah kehidupan lainnya.

Apapun masalahnya, intinya bikin perasaan galau gak jelas, bikin males ngapa-ngapain dah pokoknya. Trus gimana cara mengatasi galau atau cara menghilangkan galau? Nah, kali ini gue coba share beberapa Tips Mengatasi Galau yang bisa kamu lakukan versi gue.

Cara Mengatasi Galau

* Menangis
Nangis lagi, nangis lagi. Kenapa mesti nangis lagi sih, cengeng banget dah. Mungkin itu yg terlintas dipikiran kamu. Menangis adalah cara pertama buat mengatasi masalah apapun yang dihadapi, manfaat menangis itu melepaskan sesuatu yg ada di hati, otak dan pikiran kamu (itu penjelasan singkat versi gue). :D

* Dengerin Musik
Selain tidur alias molor, kamu bisa juga sambil dengerin music. Kalo bisa dengerin music yang rada nge’bitz, lagu dugem atau lagu rock. Intinya bisa bikin kamu hafun, ngangguk-ngangguk gak jelas, atau malah teriak-teriak gak jelas juga.

* Maen Game
Nah, kalo lagi galau bisa juga diatasi dengan bermain game. Entah game offline atau game online, karna yang namanya game biasanya kan menghibur dan bisa melupakan sesuatu, lupain galau, lupa makan, lupa mandi, lupa hari, bahkan bisa lupa kalo udah seminggu di warnet gak pulang-pulang.

* Chatting Online Internet
Kalo kurang suka game, kamu bisa coba chatting online aja. Mungkin bisa via Facebook, Twitter, Yahoo Mesengers, Skype, atau Camfrog Video Chatting. Dijamin galau kamu bisa teratasi dah, karna biasanya kalo udah chatting online bisa lupa sesuatu juga.

* Curhat Sama Sahabat
Ada saatnya kita butuh seseorang buat mencurahkan masalah yang lagi kita hadapi, entah masalah cinta, study, pekerjaan atau masalah kehidupan lainnya. Kita bisa curhat sama sahabat, karna kadang seorang sahabat bisa selalu ada buat kita. Kali aja bisa ngasih saran dan solusi, kalo gak, minimal ada seseorang yang bersedia jadi tempat sampah kegalauan kita dah.

* Jalan Sama Temen/ Sahabat
Kalo lagi galau biasanya males ngapa-ngapain kan. Coba aja kamu ajak temen jalan, kemana kek yang bisa bikin hepy. Kamu bisa kongkow, nongkrong di Mall, di café, dll, kali aja ada cewek/ cowok keren buat cuci mata + otak, atau malah bisa di godain trus kenalan deh.

* Tidur
Mungkin kalo lagi galau bikin kita gak bisa tidur, tapi coba usahain buat tidur dah. Karna dengan tidur, kita bisa sedikit melupakan semua masalah atau galau yang melanda. Kali aja ntar mimpi indah, jadi pas bangun bisa senyum gak jelas deh.

Galau emang bikin gak enak banget, bikin hati, otak dan pikiran gak jelas. Moga aja sedikit Cara Mengatasi Galau diatas bisa bermanfaat, bisa jadi cara menghilangkan galau yang kamu rasain. Selamat bergalau ria deh kalo masih galau juga. Ditulis Arie Pinoci. Baca juga Tips Melupakan Mantan Pacar.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan TOLONG cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks