Hari Ini


Cerita Lucu Ditilang Polisi

Update: 27 Juli 2012 at 02.48 Kategori: Cerpen

Cerita Lucu Ditilang Polisi ~ Tips mengatasi saat Ditilang Polisi atau cara menghindari ditilang mungkin dibutuhkan, karena beberapa sobat pasti pernah ngerasaain ditilang Polisi, khususnya pengendara Motor. Kenapa bisa ditilang Polisi? Banyak alasan dan pelanggaran yang bisa menyebabkan ditilang.

Tips Ditilang Polisi

Pengalaman ditilang Polisi pastinya pernah dialami sobat, termasuk gue sendiri yang pernah kena tilang karena kesalahan masuk jalan overbodden. Ane iseng aja share disini gimana kronologi proses ditilang pak polisi yang gu2 alami:

Polisi: "Selamat sore, bisa liat surat-surat'nya..?"
Ane: "iya pak. sore (bingung sambil ngeluarin SIM + STNK)

Polisi: "motor'nya diparkir, silahkan ikut saya ke POS"
Ane: "iya pak (masih bingung sambil markirin motor)

Polisi: "sodara arie, kamu mau kemana? kamu tau ini jalan overbodden?"
Ane: "wehh,, emang overbodden ya pak? saya mau ke tangerang pak, baru kali ini lewat sini"

Polisi: "kamu kan udah punya SIM, brrti tau rambu-rambu lalu lintas kan,, kamu tau rambu overbodden itu apa?"
Ane: "iya pak, tapi sya ga tau klo overbodden,, klo jalan overbodden kan satu jalur ya pak? (tampang blo'on)"

Polisi: "masa ga liat plang segede itu,, klo overbodden itu dilarang masuk, kenpa kamu nyelonong aja?"
Ane: "saya beneran ga liat pak, kan baru pertama kesini (tampang melas)"

Polisi: "ya sudah, kamu mau SIM apa STNK yg saya tahan?"
Ane: "wehh,, mang ga bisa dibantu disini pak? (niat nyogok alias damai)"

Polisi: "pelanggaran kamu ini pelanggaran perdata, mau SIM apa STNK?"
Ane: "owhh, gtu ya pak, yudah SIM aja deh pak, kn yg salah orang'nya.. (nyengir bego)

Polisi: "ya sudah, tpi SIM kamu bentar lagi abis, kali aja perlu buat perpanjang? .. eh, tapi masih ada waktu, yudah.. kamu ambil SIM di Pengadilan Jakarta Utara tnggal 15 Juli 2011,, kalo ga bisa sendiri, kamu bisa mewakilkan ke orang lain, yang penting surat ini dibawa (sambil ngasih surat nyuruh tanda tangan)
Ane: "iya deh pak (nelangsa)

Polisi: "ya sudah, laen kali kalo jalan liat-liat rambu lantas ya..”
Ane: "iya pak,, tpi sekarang boleh lewat sini kan pak?"

Polisi: "boleh"
Ane: "makasih pak, selamat sore pak..(muka lesu trus cabut)..

Waktu kejadian: Hari ini 07'Juli'2011 (sore) jam 17:45 wib..
Lokasi kejadian: di Perempatan Kantor Pemadam Kebakaran Jakarta Utara.
By Pinoci

Buat sobat yang pernah ngalamin Cerita Ditilang Polisi pasti kesel, keqy, marah tapi mungkin juga kocak. Makanya kalo dijalan liat-liat rambu dan juga bawa surat-surat lengkap, karena itu cara agar Tidak ditilang Polisi. :) Ditulis Arie Pinoci.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

0 Komentar untuk "Cerita Lucu Ditilang Polisi"

Poskan Komentar