Hari Ini


Kata Kata Ungkapan Hati Status Facebook

Update: 18 Juli 2012 at 22.37 Kategori: Kata Kata

Status Facebook | Kata Kata Ungkapan Hati: Mengungkapkan isi hati bisa tertulis lewat sebuah puisi ungkapan hati, SMS kata kata, status facebook sedih, unik, lucu bahkan jayus alias "Lebay". Kata kata ungkapan hati apapun yang dirasakan, bisa senang, sedih, iseng, tentang cinta ataupun tentang kehidupan yang baik dan rada bijak. :)

Beberapa koleksi kata kata romantis, sedih, sakit hati, kata-kata bijak, dan tulisan asal yang pernah ane tulis di status facebook. Ga ada salahnya ane posting disini, kali aja bisa bermanfaat.

Status Facebook Kata Kata Ungkapan Hati

"Kata Kata Ungkapan Hati"
**
Ada "Perkenalan",, pasti ada saatnya "DiLupakan"..
jadi sabar dan terima aja kalo "DiLupakan" seseorang.. :-)
**
Mimpi, harapan, dan janji-janji, sering trlintas dan terucap..
Tapi terkadang itu semua hanya mimpi dan harapan..
dan juga hanya janji yg tak tertepati (terlupakan)
Itu bisa terjadi karna semua'nya bisa berubah..
**
Lo Egois .. gue juga bisa ..
Lo gak kangen .. gue juga bisa ..
Lo gak perhatian .. gue juga bisa ..
Lo gak peduli .. gue juga bisa ..
Lo gak Butuh .. gue juga bisa ..
Lo pergi .... Pergi aja .. !!!!!
**
Mulai dari:
Rasa,, sayang,, kangen,, nyaman,, perhatian,, peduli,, pikiran,, cinta..
bahkan sampe 'Nama' juga... tertuju buat 'DIA' ...
Sepertinya memang itu (DIA) yang terbaik buat kamu ...
Just can 'Smile' for you .. :-)
**
Kenapa sih aku slalu ngerasa "Sakit",
setiap kali denger/ liat semua hal tentang kamu sama dia?
Apakah aku harus hapus semua hal yg berhubungan sama kamu,
dan harus menghilang dari kehidupan kamu?
**
Hahahahaa..
bodoh'nya.. tolol'nya.. bego'nya..
ngapain di pikirin, ngapain di peduliin, ngapain di harepin..
kenyataannya udah bener" jelass,
kamu udah gak di butuhin..
udah sih relain, ikhlasin dan lupain semuanya...
biar gaa ada lagi 'Sakit Hati'...
aaaaaaarrrrrrrggghhhhhh....
**
Berhenti Berharap..
Berhenti Bermimpi..
Mencoba melupakan semuanya...
Mencoba selalu menahan rasa sakit di Hati..
Mencoba menjauh secara perlahan dri hidupmu...
Mencoba untuk tetap tersenyum.. :)
**
Aku takkan berubah, jika kamu tak berubah..
Aku akan bertahan, jika memang ada harapan...
dan..
Aku akan pergi, jika memang itu yang terbaik..
Aku akan coba melupakan, jika mimpi, janji dan harapan tak lagi ada..
Tapi..
Takkan ada kata 'Penyesalan' untuk sebuah kisah yang pernah Indah.. :)
**
Senyum terindah adalah ketika kita 'Tersenyum' saat hati 'Tersakiti'.. :-)
**
Apapun Masalah yg kita alami,
usahain tetep sabar dan jangan mengeluh/ menyerah..
karna pasti ada jalan keluar'nya..
se'besar apapun masalah yg kita hadapi,
masih banyak orang lain yg mengalami masalah lebih berat dari kita..
Itulah sedikit Kata Kata Curahan Hati tentang Cinta dan kehidupan yang pernah ane tulis buat status facebook. Walaupun gue cowok, pernah ngerasa GALAU juga. . Ditulis Arie Pinoci.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan TOLONG cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks