Hari Ini


Ramalan Tentang Cinta

Update: 18 Juli 2012 at 06.31 Kategori: Dunia Remaja

Penasaran dengan Ramalan Cinta terbaru? Gimana sih ramalan tentang cinta kamu di tahun ini? Atau mau tau Ramalan Zodiak Cinta? Mungkin ada sobat yang nanya dan penasaran kan.Kali ini gue coba menulis tentang ramalan cinta versi lucu tapi ampuh.

Berikut ada Sebuah Psikotest atau Cara Meramal Cinta yang diambil dari email ini lumayan seru dan lucu. Sobat tinggal ikutin instruksinya aja, kamu bakal kaget liat hasilnya deh. Kalo penasaran langsung aja deh di baca.

Ramalan Tentang Cinta

Syaratnya sobat DILARANG Membaca JAWABAN, Sobat ikutin dan isi intruksi Ramalan Tentang Cinta berikut dulu satu-satu. Okeh..

- Pertama sobat siapkan pulpen dan kertas.
- Waktu memilih nama, kamu harus memilih orang yang kamu kenal.
- Jangan terlalu banyak mikir.
- Tulis aja apa yang ada di kepala kamu.

* Pertama
Tulis angka 1 sampai 11 (sebelas) di kertas yang udah kamu siapin tadi secara vertikal (atas ke bawah) atau di Notepad juga bisa.

* Kedua
Tulis angka yang paling kamu suka (antara 1-11), disebelah angka No.1 dan No. 2.

* Ketiga
Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7.

* Ke'empat
Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No. 4, 5, dan 6.
Disini kamu boleh menulis nama orang, keluarga, teman, kenalan, gebetan, TTM, HTS, dll.
Poko'nya siapa aja dah, yang penting udah kamu kenal.

* Kelima
Di No. 8, 9, 10 dan 11 kamu tulis judul lagu yang beda-beda. Terserah kamu mau lagu apa dah.

* Terakhir
Dan terakhir, kamu tinggal Tulis permohonan kamu dah.

Berikut ini adalah jawaban dari psikotest pertanyaan tentang Ramalan Cinta yang udah kamu lakukan di atas. Siap-siap yah.. :O

* Kamu harus ngasih tau ke orang yang namanya kamu tulis di No. 7 tentang psikotest atau ramalan cinta ini.

* Nama Orang yang kamu tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.

* Orang yang kamu tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tapi bertepuk sebelah tangan.

* Orang yang kamu tulis di No.4 adalah orang yang kamu rasa paling penting buat kamu.

* Orang yang kamu tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang kamu.

* Orang yang kamu tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan buat kamu.

* Lagu yang kamu tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan buat orang No.3

* Lagu yang kamu tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7

* Lagu yang kamu tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati kamu.

* Terakhir, lagu yang kamu tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup kamu.

Nah, gimana Ramalan Cinta diatas, pas kaya yang kamu rasain ga tuh? Kalo buat gue yang udah coba Ramalan Tentang Cinta ini sih pas. hehe Disalin Arie Pinoci sumber Google.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

0 Komentar untuk "Ramalan Tentang Cinta"

Poskan Komentar