Hari Ini


Ucapan Terima Kasih for My Birthday

Update: 21 Juli 2012 at 18.58 Kategori: Coretan Asal

Ucapan Selamat Ulang Tahun | Ucapan Terima Kasih for My Birthday: Tahun 2012 ini bisa dibilang spesial banget, karena Hari Pertama Puasa Ramadhan pada tanggal 21 Juli dan bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun gue. Dan ini gue anggep sebagai Kado terindah dari Allah SWT dan mungkin gak akan ada lagi.

Hari ini 21 Juli 2012 gue merayakan hari kelahiran atau berkurangnya Umur gue hidup di dunia, dan juga kita mulai menjalankan Puasa Ramadhan. Alhamdulillah Hari Pertama Puasa Ramadhan di jalani dengan baik, dan makasih banget buat keluarga, sahabat, temen dan pacar yang udah ngasih ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan Terima Kasih for My Birthday

* Thanks buat Pacar
Spesiali makasih banget buat pacar tersayang dan tercinta Raisa Juniar (Fiaaa), yang udah nelpon ngucapin met ultah sampe ketiduran dia nya. Walaupun nyolong start karna lokasi kita yang beda 1 jam. Semoga hubungan kita bisa langgeng yah sayang .. :)

* Thanks buat Keluarga
- Makasih buat Mama tercinta yang udah nelpon ngucapin met ultah dan ngasih doa2 yg baik buat Rie.
- Makasih juga buat ade2'ku tersayang : Lupita dan Rosiana yang udah ngucapin lewat SMS Ulang Tahun.

* Thanks buat Sahabat in SMS
Buat sahabat dan temen-2 yang udah ngirimin selamat ulang tahun via SMS, Gue ucapin makasih banget, dan Amin buat doa kalian semua.
- Nanda Gotca
- Arief Rachmat Hakim
- Widyadara Rachman Agustina
- Evi Livi91
- Retno Wulandari NanoNano
- Widya Alviana
- Edi Dermawan
- Desvinta Setya Larasati
- dll

* Thanks buat Temen Facebook
Dan gak lupa juga spesiali buat semua temen-temen Facebook Arie Pinoci yang udah nulis wall dan mgirimin selamat ulang tahun. Gue ucapin makasih banget, dan pasti Amin buat doa-doa terbaik kalian semua. Maaff ga bisa disebutin satu-satu yah, entar gue tulis aja di next postingan.

Pokoknya makasih banget buat kalian semua yang udah ngasih dan ngirim ucapan selamat ulang tahun via SMS, telpon ataupun Facebook, makasih juga buat doa-doa dari kalian semuanya. Arie Pinoci juga ngucapin Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks