Hari Ini


Kata Kata Curahan Hati

Update: 6 Agustus 2012 at 01.16 Kategori: Kata Kata Hati

Bukan Puisi Cinta Hanya Kata Kata Curahan Hati! Ini Sebuah coretan curahan hati yang tertulis dalam untaian kata kata ungkapan hati. Bukan puisi cinta, hanya curahan hati gue tentang cinta, cinta segitiga - "Cinta Yang Salah", yang pernah gue jalani 2 tahun lalu.

Kisah Tentang Cinta yang awalnya berjalan tanpa masalah, tapi lama-2 makin gak jelas, makin sayang, takut kehilangan sampe ada rasa cemburu yang berlebihan. Semua kekacauan hati gue tulis dalam bukan puisi cinta hanya kata kata curahan hati berikut.

Puisi Curahan Hati
***
Hadirmu,,
Membawa harapan baru buatku..
Karna kamu,,
Hariku penuh warna..
Hadirmu,,
Buang jauh rasa kesepianku..
Karna kamu,,
Aku bisa melupakan masa lalu..
Hadirmu,,
Menumbuhkan cinta yang telah lama mati..
Karna kamu,,
Ciptakan asa indah dalam angan dan mimpiku..

***
Rasa ini semakin dalam,,
Semakin sayang,,
Semakin cinta,,
Semakin takut kehilangan…
NaMun,,
Ada ragu dalam hati,,
Bisakah jadi yang terbaik..??
Ataukah sama seperti Dia..??
yang akan berlalu dan di LUPAKAN..
Entahlah,,
Tapi Itulah yang aku takutkan …!!!!!

***
Diantara 2′ Pilihan..
Diantara 2′ Sisi hati..
Diantara 2′ Keputusan..
Diantara 2′ Jalan keluar..
2′ Hal yang saling bertentangan..
Manakah yang harus ku pilih..?
Agar jadi yang terbaik,,
Buat aku,, kau dan dia..

***
Pantes gak sih aku marah,,
Pantes gak sih aku bete,,
Pantes gak sih aku cemburu,,
Pantes gak sih aku sedih,,
Kalo kenyataan’nya Dia yang lebih dulu ada,,
Sedangkan aku,,
hanya hadir sebagai orang ketiga… :(

***
Ku teteskan air mata,, untuk buatmu Bahagia..
Ku buat sebuah luka,, agar kau tertawa..
Ku pejamkan mata,, agar kau dapat melihat Dunia..
Ku beri 1′ hati,, agar kau Abadi..

Kenapa semua tentang cinta selalu bikin bingung dan patah hati? Itu sedikit koleksi Puisi Curahan Hati tentang Cinta yang Indah dan Menyakitkan. Ditulis Arie Pinoci.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan TOLONG cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks