Hari Ini


Inilah 8 Penyebab Pacar Selingkuh

Update: 13 September 2012 at 09.01 Kategori: Dunia Remaja » Tips Pinoci

Penyebab Pacar Selingkuh | Kenapa Pacar bisa Selingkuh Apa Penyebab Selingkuh? Menjalin hubungan pacaran tak selamanya indah dan sesuai harapan, ada saatnya cinta yang menyakiti. Salah satunya adalah terjadi "Selingkuh". Kalo pacar udah selingkuh pasti bikin sakit hati dan pastinya hubungan pacaran jadi berantakan. Kenapa Pacar bisa Selingkuh?

Diselingkuhin memang nyakitin banget, janji cinta, mimpi dan harapan hilang seketika. Apa sih alasan pacar bisa selingkuh? Berikut beberapa Penyebab Pacar Selingkuh versi Pinoci:

Penyebab Pacar Selingkuh

* Tergoda Cewek/ Cowok Lain
Salah satu alasan utama orang "Pacar selingkuh" adalah karena tergoda atau suka sama Cewek/ Cowok lain. Biasanya hal ini terjadi karena kurangnya rasa cinta dan juga kepercayaan sama pacar.

* Hubungan Jarak Jauh (Long Distance Relationship)
Selain itu, sebuah hubungan jarak jauh atau bahasa keren'nya "Long Distance Relationship" juga bisa membuat pacar selingkuh. Yang pasti kebanyakan alasannya karena jauh, kurangnya pertemuan, bosan, de el el.

* Sibuk Masing-Masing
Setiap orang memang punya kesibukan masing-masing, mulai dari tugas sekolah, kuliah, kerjaan, keluarga dan lainnya. Tapi kalo kalian SIBUK sama urusannya dan kurang merhatiin pasangan, bisa jadi salah satu penyebab pacar selingkuh loh.

* Kurang Perhatian
Mungkin karena pacaran jarak jauh, sibuk sama urusan masing-masing, jadinya "kurang perhatian sama pacar" deh. Apa lagi disaat pacar kurang perhatian dari kamu, ternyata ada orang lain yang lebih perhatian, ada kemungkinan menjadi penyebab pacar selingkuh.

* Sering Berantem dan Marah-Marah
Setiap hubungan pacaran pasti ada aja masalah yang terjadi dan menimbulkan pertengkaran, mungkin karena merasa udah ga cocok, dll. Tapi kalo sering marah-marah dan berantem, bisa jadi alasan pacar selingkuh, karena merasa bosan dengan pertengkaran yang sering terjadi yang akhirnya jadi bosan sama pacar deh.

* Sebagai Pelarian
Kurangnya perhatian, sering terjadi pertengkaran atau hubungan jarak jauh, alhasil pasangan merasa bosan dan ingin seseorang yang bisa bikin dia nyaman buat pelarian, dan akhirnya SELINGKUH deh.

* Pacar yang Gak Bisa Setia
Hal paling utama penyebab selingkuh adalah karena pacar yang memang TIDAK BISA SETIA, pastinya bikin sakit hati banget dah. Karena hal paling penting dalam hubungan pacaran adalah Kesetiaan.

* Selingkuh Karena Diselingkuhin
Nah, kalo ini bisa dibilang balas dendam. Biasanya pacar selingkuh karena kamu juga selingkuh, jadi biar adil ya sama" selingkuh dah. Kalo kaya gini siapa yang salah tuh????

Itu sedikit Penyebab Pacar Selingkuh yang sering menjadi alasan buat yang suka selingkuh. Coba renungi dan koreksi diri aja ya. Kalo kenyataannya pacar selingkuh, diomongin baik" dulu, kalo emang harus putus cinta ya udah cari pacar lagi. :D Ditulis Arie Pinoci.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan TOLONG cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

1 Komentar untuk "Inilah 8 Penyebab Pacar Selingkuh"
Disini Sob !!!mengatakan...
26 Maret 2013 17.49

Thanks Gan . . .


Poskan Komentar