Hari Ini


Tips Cinta Dunia Maya

Update: 10 Oktober 2012 at 15.44 Kategori: Tips Pacaran

Hubungan Pacaran di Dunia Maya | Cerita Cinta Dunia Maya: Denger kata "Dunia Maya" pasti terlintas dengan jejaring sosial kaya Faceebook, Twitter, YM, Skype, Camfrog, dll. Banyak hal yang terjadi di Dunia Maya, salah satunya cerita cinta, hubungan pacaran, atau sekedar perkenalan dan pertemanan di dunia maya. Pasti banyak di antara kamu yang pernah atau malah ngejalanin hubungan atau kisah cinta di Dunia Maya.

Kali ini gue coba ngebahas Cerita Cinta Dunia Maya versi gue pribadi, yang kebetulan pernah gue alamin dan juga beberapa temen gue yang ngalamin hubungan pacaran di Dunia Maya. Biasanya hubungan di dunia maya terjadi karna kebetulan, walaupun kadang ada yang sengaja nyari teman/ pacar di Dunia Maya. Tapi kadang jadi pertanyaan juga, kenapa bisa terjadi hubungan cinta dunia maya?

Cinta Dunia Maya

Berikut beberapa akses di dunia maya yang berkemungkinan terjadi sebuah "Cinta Dunia Maya", yang mungkin pernah sobat alami. Bener ato ga'nya, langsung di baca aja dah. Okeehh..

1. Telepon / SMS Nyasar
Sobat pasti pernah atau mungkin sering nerima telpon / SMS nyasar dari orang yang gak dikenal. Tanggepan'nya beda-2, ada yang cuek, tapi ada juga yang ngeladenin. Awalnya mungkin biasa, tapi lama-2 ada yang akrab, jadi sering telpon/SMS'an, bahkan kadang ada yang sampe punya panggilan "Sayang". Perkenalan yang diawali dari telpon / SMS nyasar ini sering juga terjadi "Cinta Dunia Maya", bahkan terkadang BELUM KETEMUAN. Hayooo siapa yg pernah tuuhh ??

2. YM (Yahoo Messengers)
Waktu YM ati Yahoo Messengers masih nge'trend, banyak juga yang dapet kenalan dan juga menjalin hubungan di YM. Mulai dari teman chating biasa, temen curhat, dan menjalin hubungan pacaran Dunia Maya lewat YM. Biasanya Cinta Dunia Maya di YM ini dengan orang yang jauh, jarang dan hampir gak pernah ketemu (walaupun mungkin ada yg sempet ketemuan). Tapi bisa diatasi dengan cara "Video Call via Yahoo Messenger". Hayoo ngaku.. ;))

3. Facebook
Nah, kalo yang satu ini mah pasti udah banyak banget yang ngalamin, mungkin hampir sebagian pengguna Facebook pernah ngalamin hubungan di Dunia Maya lewat FB. Kebanyakan sih emang pada nyari pasangan di Facebook, dengan cara sok akrab lah, sok kenal lah, de el el. Walaupun kadang ada juga yang gak sengaja. Cinta Dunia Maya via Facebook ini juga sama, ada yang Belum Ketemuan udah sayang-2'an, tapi ada juga yang sempet ketemuan.

4. Twitter
Sebenernya kalo Twitter gue pribadi masih belum terlalu ngerti, karena gue jarang maen tweet. Tapi biasanya ada aja yang ngejalin hubungan atau pacaran Dunia Maya dari Twitter. Mungkin cerita'nya hampir sama kaya Facebook, awalnya yang cuma Retweet, kenalan, akrab, ketemuan, trus jadian, yang akhirnya terjadi Cerita Cinta Dunia Maya. (bener ga yaa..??). :D

5. Skype
Kalo tentang Skype mungkin masih jarang yang punya. Tapi biasanya hubungan atau Cinta Dunia Maya via Skype ini hampir sama kaya Cinta Dunia Maya via YM.

6. Camfrog Video Chat
Nah kalo ini pastinya buat para camfroger udah tau lah, gimana awal cerita terjadi cinta dunia maya di camfrog dan juga gimana enaknya pacaran di camfrog. Di camfrog kita bisa chatting, take mic, view camera (video), call privat, dll. Banyak juga yg menjalin cinta dunia maya di camfrog dengan ID Camfrog Couple pastinya. Next gue tulis deh Cinta di Camfrog. :)

Itu sedikit perantara-2 di dunia maya yang bisa mengakibatkan suatu hubungan atau Cerita Cinta Dunia Maya, walaupun masih banyak yang lain (sementara gue tau'nya itu). Apapun penyebabnya, yang namanya Cinta Dunia Maya itu biasanya penuh dengan Kebohongan, cuma buat hafun, bahkan ada yang just for sek*su*alias. :( Aneh dah kalo liat gaya pacaran anak jaman sekarang, suka ga reality. (bahasa gue sok banget dah). Ditulis Arie Pinoci.
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks