Hari Ini


Puisi Bantu Aku Melupakanmu

Update: 25 November 2012 at 18.18 Kategori: Puisi Pinoci

Puisi Bantu Aku Melupakanmu: Kalo mengalami putus cinta pasti ngerasain yang namanya sakit hati atau patah hati. Berbagai cara mengatasi sakit hati dilakukan buat menyembuhkan dan melupakan bayangan mantan pacar. Walaupun kenyataannya emang sulit untuk melupakan seseorang.

Seperti sebuah Puisi curahan hati gue berikut yang begitu sangat sulit nian untuk melupakan seseorang (mantan), walaupun udah disakitin, gue tulis dalam Puisi Bantu Aku Melupakanmu.

Puisi Bantu Aku Melupakanmu

"Bantu Aku Melupakanmu"

Cerita cinta kini tlah usai..
Berakhir sudah, kisah antara kita..
Sedih, sakit, kecewa, marah, benci..
Bercampur menjadi satu di pikiranku..
Menyesakkan hati..
Menyisakan luka yg paling dalam..

Aku tau saat ini,
Hanya dia yg kamu sayang..
Hanya dia yg kamu cinta..
Hanya dia yg kamu harap..
Dan,
Hanya dia yg kamu inginkan..
Membuat aku berhenti berharap..
Mencoba ikhlas dan merelakan..

Aku tak akan menyalahkanmu..
Aku juga tak menyalahkan cinta..
Memang aku yg tak pantas untukmu..
Aku yg slalu menyakitimu..
Dan,
Aku yg tak bisa lagi membuatmu tersenyum..

Bantu aku melupakanmu..
Agar aku tak lagi berharap..
Bantu aku menghilang dari hidupmu..
Agar aku tak lagi mengganggumu..
Bantu aku membenci diriku sendiri..
Agar aku takut jatuh cinta..

Tapi,
Aku takkan pernah menyesal..
Telah mengenalmu..
Telah menjalani kisah bersamamu..
Telah membuatku merasakan lagi indahnya cinta..
Dan,
Akan kusimpan kisah kita sebagai kenangan terindah dihatiku..

Hanya satu pintaku yg terakhir..
Bantu aku Melupakanmu dan dilupakanmu..

By: Pinoci » 30'05'11 » 02:01 am

Itu hanya sebuah kata kata ungkapan hati saat hubungan cinta telah berakhir dan sulit untuk melupakan tertulis dalam Puisi Bantu Aku Melupakanmu. Ditulis Arie Pinoci.

Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan TOLONG cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks