Kupon Undian POP Mie Nissan Juke Palsu

Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke Palsu? Info tentang undian berhadiah dari POP Mie berupa "Mobil Nissan Juke" yang berlangsung dari tanggal 24 Februari 2013 sampai 31 Mei 2013, dengan nama "Consumer Promo Pop Mie Get Lucky 2013", yang diadakan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) ini pasti udah sobat dengar dan lihat di TV.

Dan seiring adanya Undian Berhadiah ini, banyak penipuan yang terjadi, mulai dari situs paslu seperti: http://pop-mie.webs.com dan situs lainnya, ternyata ada juga Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke Palsu.

Kupon Undian POP Mie Nissan Juke Palsu

Beberapa hari yang lalu, sepupu gue dateng kerumah dan nanya tentang Kupon Undian Berhadiah dari POP Mie. Tapi setelah gue perhatiin gue rada curiga, karena ada kejanggalan: Alamat dan Nomor Telepon nya.

Kupon Undian POP Mie Palsu Nissan Juke

Gue coba search di Google tentang "Kupon Undian POP Mie Nissan Juke" dan biar lebih jelasnya gue langsung buka website resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) di alamat www.indofood.com dan www.indofoodcbp.com. Hal paling utama gue cocokin adalah nomor telepon dan juga alamat PT Indofood CBP Sukses Makmur.

Contact PT Indofood CBP Sukses Makmur

Di Situs Resmi Indofood ber-alamat:
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
Sudirman Plaza
Indofood Tower, 23th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78
Jakarta 12910
Phone: (+62-21) 5795 8822
Fax: (+62-21) 5793 5960

Berikut Foto Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke yang dibawa sepupu gue:

Kupon Undian POP Mie Palsu Biru

Contoh Kupon Undian POP Mie Palsu

Kupon Undian POP Mie Berhadiah Palsu

Sedangkan di Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke dari sepupu gue alamat dan nomor teleponnya (lihat gambar yang atas):
PT Indofood Indonesia
Jln. Gatot Subroto Kav 57 No. 101
Jakarta Pusat 12410

Disuruh menghubungi Nomer
021 4900 7147 / 0852 8149 2527

Akhirnya gue coba langsung menghubungi nomor telepon di alamat resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur untuk menanyakan perihal kupon undian dari POP Mie tersebut, dan ternyata Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke dari sepupu gue itu PALSU..!!

Menurut Customer Service PT Indofood yang gue telpon, kupon undian yang ASLI itu:
- Hanya ada 1 Kupon Undian berwarna BIRU
- Pada bagian belakang kupon undian tersebut terdapat kode unik yang terdiri dari 10 digit angka.

Udah jelas banget kalo Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke yang dari sepupu gue itu emang PALSU. Dan ternyata ada beberapa sobat yang pernah dapetin juga. Jadi buat sobat dimohon untuk waspada yah, kalian bisa liat dan cocokan ke situs resmi Indofood di www.popupyourlife.com.

Dan banyak juga Kupon Undian Berhadiah Palsu lainnya yang sering beredar dari berbagai produk. Ciri-ciri Kupon Undian Palsu biasanya hampir sama kaya Kupon Undian POP Mie Berhadiah Nissan Juke Palsu diatas, yaitu ada kupon keterangan PT, Kepolisian dan Kupon Gesek (Berhadiahnya). Jadi kalian mesti Waspada dengan Penipuan Berhadiah seperti ini. Tulisan Arie Pinoci dari berbagai sumber.
Advertisement
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang Tampan dan Cantik Mempesona Stralala yang Baik Hati, kalo mau COPAS boleh aja kok. Tapi kalo GAK Keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini eeaa Kaka.. Thanks..
Share This

76 comments:

  1. gw jg dapet, hati2 dgn www.gebyar-undianpopmie.webs.com, tipuan juga dan gw gak percaya soalnya gw gak pernah sms untuk ikutan hadian popmie tp gw dapet Nissan Juke....ketahuan banget tipuannya...

    BalasHapus
  2. Drs.H.Bambang Irawan
    No.Telpon:
    021 50254888
    0852-8532-6555
    silahkan hubungi no ini bagi yg mau ditipu....
    www.gebyar-undianpopmie.webs.com

    BalasHapus
  3. Thank's gan bwt infonya

    BalasHapus
  4. keponakan ku juga mendapatkan sms seperti ini :menang Nissan Juke dari dari Indofood kemudian di suruh menghubungi bagian CS PT Indofood di Tlp No 021-40791888 dengan Nama drs Alek Sinaga dan ternyata ujung2 harus mengirimkan uang sebagai Biaya ADM pengurusan STNK sebesar 2.250.000 dan harus di kirim ke rekening Bank BNI a.n DIDI Setiawan No 02936946264 dengan no HP 082343564678 hati-hatilah.

    BalasHapus
  5. anthoni salim
    No.Telpon:
    001 6282328288188
    hbungin ja tu orang,,, myakinkan bnget kyak pak ustad bnget,,, n ciri2 sms nya, pin popmie sama telkomsel poin sama gak pake ganti tu pin
    www.gebyar-undianpopmie.webs.com

    BalasHapus
  6. saya di sms dngan nmr pin nya langngsung. sya lngsung terkjut mndengarnya . apa btul itu ??

    BalasHapus
  7. PT. Indofood harus bertanggung jawab atas Penipuan yang dilakukan pihak lain yang mencari Keuntungan yang mencoblok namanya, dengan Melaporkan kepolisi, kalau dibiar banyak Masyarakat yang tertipu. Karena Untuk mencari Pelaku itu Jaman sekarang cukup mudahkan.ini SMS penipu dari no. Hp.+6281243622326
    GEBYAR UNDIAN
    popmie-2013
    No anda terpilih
    mendapatkan
    hadiah mingguan
    dr PT.INDOFOOD
    pin:2547c
    U/info lebih lengkap klik:
    www.kejutan-mingguan.blogspot.com

    BalasHapus
  8. ane juga baru dapat sms dapat hadiah mingguan dari PT INDOFOOD.ada pinya juga.padahal ane gk pernah ikut kuis.gile bener...................

    BalasHapus
  9. Penipuan lagi marak di Indonesia.
    Baru saja aku telp org yg bernama Drs.Alex Sinaga s.ci.
    Ujung2ny duit senilai RP 2.775.000,- truz saya bilang MOBIL NISSA JUKE ny utk BPK aj lah.
    Saya gk butuh hadiah dri Bpk.

    BalasHapus
  10. frm:08569897178

    Pelanggan Yth,
    Selamat, anda
    men-dpt hadiah
    dr: Pengundian
    PT.INDOFOOD
    POPMIE pin anda FH53X77, U/info
    klik:www.pop-mie-indofood.blogspot.com


    muke gile, nipunya keliatan bngt dah, udah ketikan berantakan, banyak yg disingkat, BLOGSPOT juga, pas di buka blognya ternyata nisan juke 1, toyota avanza 1, uang 75juta, yamaha mio... what the hell?!
    moga" ni orang cpt sadar aja deh sama kelakuannya =___="

    BalasHapus
  11. Aq jga bru dapat sms kaya gini,keliatan bangat kalo ini penipu. Tapi sygx aq gak tertipu.hahaha.
    plg yth! No
    SIMcard anda
    t'plh m-dptkan
    hadiah dr
    indofood makmur tbk
    1 unit NISSAN JUKE
    pin anda;d377hi8
    informasi lebih lengkap
    Hub;
    (021) 4076-1777

    BalasHapus
  12. Klo aku persis mendapatkan lembaran kertas dr indofood...emg indofood hrs brtndak.tkut lbh bnyk lg korban.klo aq lgsg brwsing d intrnet.klo yg dpt hal ni yg gaptek..bahaya

    BalasHapus
  13. thank's info nya...
    aq jg baru dpt sms menang undian pop mie..smsnya persis bgt sama punya ihsan (yg d atas)..d telpon sama jg nama nya sama umar (yg d atas)..Drs.Alex sinaga..
    semoga cepet tobat aza tu penipu...

    BalasHapus
  14. For @ALL ::
    Waahhhh...!!! Ternyata banyak juga yah sobat yg dapet Kupon Undian Palsu ini...
    Intinya sih, kita mesti jeli dan JANGAN langsung percaya. Cex Alamat WEBSITE - Alamat Pabrik - Nomer Telepon.
    cex website asli trus hubungi pihak Costumer Service nya..
    Karna sekarang MAKIN BANYAK PENIPUAN via Kupon - Broadcast BBM dan SMS..
    Waspadalahhhh... !!!!! *gaya bang napi*

    BalasHapus
  15. Hati2 sobat, baru aja ni gue, dapat 3 kupon: kertas undian, kupon undian dan kertas SK polisi, dan kode unik, yg menyatakan POP MIE GET LUCKY PERIODE KE 2 2013 padahal setelah di chek di website aslinya www.indofood.com gak ada tuh undian POP MIE GET LUCKY PERIODE KE 2 2013, hati2 ya gan, jgn sampe ke tipu.

    BalasHapus
  16. satu lagi web tukang tipuhttp:www.getlucky13.webs.com mengatas namakan dari indofood

    BalasHapus
  17. selamat datang di surga penipu dan pendusta

    BalasHapus
  18. Hati" juga ada penipuan melalui kupon yang ditemukan didalam popmie ..
    Kayak asli, disertai SK polisi, kupon undian dan kertas undian, tapi pas dicek di situs http://www.indofoodcbp.com sama www.popupyourlife.com.nda ada keterangan ada event kejutan pop mie
    Seharusnya pihak indofood terutama pop mie menyelidiki masalah ini, karena kuponnya sampai ditemukan di dalam pop mie kemasan, berarti ada kemungkinan "orang dalam" yang menipu kan ??

    BalasHapus
  19. gw malah hri ini dapat yang mazda gan.. Malahan persis mirip dengan postingan ini..
    Untung gw langsung segera cari tahu ini benar atau kagak..

    BalasHapus
  20. dan coba agan-agan lihat tu webnya,,,
    alamat webnya mana ada yang beli..???
    pasti kalau gak blogspot ya webs.com..
    mana mungkin yang di sms percaya..???
    coba kalau webnya gebyar-tahapan-popmie.com,atau www.undian-penipu.co.id..???
    pasti dah saya transfer tu uangnya...
    kwkwkwkwkwk...
    pak,,pak,,,cari uang kok nipu bangsa sendiri,,,yang maju dikit donk,,
    kirim smsnya ke amerika apa jepang gitu lo...

    BalasHapus
  21. mau nambah referensi penipuan bang, begini sms nya
    "dari 082334069598,
    sekedar penyampaian, kami dari PT.INDOFOOD Edisi -juli-2013 Silhkan vertifikasi Pin anda PIN-33fcr89 Info Klik www.pt-indofood-cbp.blogspot.com Pengirim:INDOFOOD"

    bagi teman2 yg berminat ambil hadiah fiktifnya dipersilahkan.hehehe
    Di situsnya juga ada komen+foto yg katanya pemenangnya, cakep lo foto pemenang ceweknya bro.hehehe

    semoga temen2 ga da yg ketipu,mksih info nya minbro
    fajar

    BalasHapus
  22. ane jga dapet nih tpi langsung aja ane bakar biar gak nyesel
    tpi kalo kuponnya benran ane bakalan nyesel nh se umur hidupwkwkwkwkwkwkk

    BalasHapus
  23. Sy jg dapat sms dr no berikut:
    +6285656232971
    Yang isinya:

    Kejutan PT.INDOFOOD
    hadiah Rp.35jt resmi diberikan U/Pemilik 085608xxxxxx No.PIN Pemenang andaD 2547kdi Info Lengkap Klik www.thr-indofood.jimdo.com

    Setelah sy ceck, di www.Indofood.com,
    Tidak ada tuh undian.

    Hati2 sob..

    BalasHapus
  24. Saya jga baru dapat sms Hadiah undian POP MIE serta pin,Silahkan verifikasi pin anda di situs resmiIndofood www.promo-popmie.webs.com......hehehe
    Ni no. hp pengirim 082337833135

    BalasHapus
  25. sy dpt sms dr 6285236549402 mengatas namakan PT INDOFOOD bhw sy dpt hadian. u/ info klik http://kejutanpopmie-2013biogspot.com. dan dr 6285233788753 yg nyuruh invite pin BB 2811D42A SUCI..... PENIPU...JUGA....

    BalasHapus
  26. Mas bro gw jg ter tipu

    BalasHapus
  27. itu memang kupon palsu, emang ada alamat website resmi begitu "www.kejutan-popmie-co-id.blogspot.com". Website resmi gx mungkin gitu

    BalasHapus
  28. Kita doakan saja supaya cepat sadar>>>....

    BalasHapus
  29. Masyaa Allah,,,,, semoga orang semacam itu diberi kasadaran.
    Saya jg kaget karena baru saja saya jg mndapatkan sms yg bunyinya " SELAMAT Anda Pemenang Undian POP-MIE Mendapatkan Hadiah 1unit MOBIL NISSAN JUKE Pin pemenang Anda (b89c7h9) untuk info KLIK; www.info-hadiah-popmie2013.web.com" dari nomer (08572168205). Sya psen sj.... buat tmn2 yg mgkin ada diluar ngri trmsuk sy... hti2 n waspada dgn semua hal penipuan. Krn nope kita indo yg kt bw ke luar ngri sering x dpt sms semcam itu. WASPADA penipu ad di mn2 :-D

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Ya Allah baru saja saya kena tipu dengan undian dari popmie..kuponnya sama persis dengan yg di atas...saya coba tlpn sekali mereka tlpn balik..terus meneruss....semoga pihak yg berwajib dapat menagkap si pelaku ini no tlpn yg terus2san menghubgi saya
    082361111775,081315293444,081233355087..
    Semoga mereka kena azab dan di bukakan pintu hidayah..aminn ya Allah....

    BalasHapus
  32. ane juga dpt tuh kupon undian seperti diatas...dikasih ..ponakan, klo di indofood...promosi sampai dengan mei 2013, nah yg ini periode 11 sampai dengan 25 desember 2013...jiah..palsu ....

    BalasHapus
  33. Barusan sekuriti ane juga kena ni, dia nanya ke saya bener apa nggak, soalnya dia belinya beneran pop mie, untung aja nemu postingan ini, ya dimohon pihak terkait untuk secepatnya menindaklanjuti kasus ini, agar tidak semakin banyak lagi korban penipuan sejenis.

    BalasHapus
  34. SAYA JUGA BARU DAPAT KUPON UNDIAN DALAM KEMASAN, KARNA PENASARAN SAYA TELPON NE NO 085280740577,JAWABAN NA MEYAKINKAN BAHKAN DIA JUGA MEMBERI PELUANG UNTUK KITA MEYAKINKAN DIRI UNTUK MENCARI INFORMASI, LALU SAYA BROSWING INTERNET TERNYATA KATA INDOFOOT PUSAT ITU PENIPUAN ABAIKAN AJA..............DASAR TU TUKAN TIPU HAMPIR AJA SAYA YAKIN HEHEHE

    BalasHapus
  35. Saya gak pernah ikut undian pop mie ... Kok bisa menang... Darimana jaLannya...

    Haha
    Mau nipu kok gak pake otak...

    BalasHapus
  36. ane juga dapat kupon palsu..
    Suruh hubungi ke
    telp 02134291717
    hp 085210261717
    tolong di bantu miscall ya
    biar ilang penipuny

    BalasHapus
  37. Lah celeng penipuan dg kopon palsu yk brwrna merah dg hdiah mbil nissan juke IDR ky pin BBM,,,
    Dgn suara knsumen tlf 0214000755/02140008555

    BalasHapus
  38. wawan - makassar10 November 2013 08.04

    Wah ..nyaris ketipu sy dpt kupon batas sampe 30 desember 2013 untung aja bisa baca situs disini .......

    BalasHapus
  39. nyaris juga ketipu ,, ga ada undian yg periode 2
    kupon ini saya dapat di depan halaman rumah saat pagi , padahal ga pernah makan pop mie :( , berarti kupon ini di sebar ke rumah2 atau ke jalan
    hati hati ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yampun cocok bgt sma aku ni...nemu didepan rmh

      Hapus
  40. @ForALL: Intinya sih,,, Penipuan bisa terjadi dimana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja.. Kalo emang GAK ngerasa ngirim UNDIAN, tiba2 ada yg sms begitu, apalagi ngasih info SITUS/WEB yg mencurigakan. Langkah pertama kalo penasaran, silahkan cari info di Google atau situs resmi yg bersangkutan.. kedua, cuekin aja. Karna kalo diladenin, kadang ada aja yg malah kena TIPU (semacem hipnotis)..
    Jadi, buat sobat semuanya,, waspada dan hati-hati dengan segala jenis penipuan ya.. (buat gue sendiri juga).. :)

    BalasHapus
  41. tlg dong PT INDOFOOD dan aparat berwenang bertindak. Kan udh jelas bukti no tlp dan no rek org yg bersangkutan adlh penipu yg meresahkan masyarakat.ditunggu ya tindakannya.

    BalasHapus
  42. Adik saya juga dapat KUPON PALSU berhadiah 1 Unit Mobil Nissan Juke, batas promo 31 Desember 2013.
    NO. Telp. Yang tertera 021 4044 5778 dan 081 4044 5779.
    saya pastikan INI PALSU secara langsung.

    BalasHapus
  43. Halo halo
    Pak polisi...
    Bisa g mereka dilacak?
    Melalui hp mereka?

    BalasHapus
  44. aku juga dapat ni kupon......
    dengan kode unik .........katanya sih asli....warna biru lengkap dengansurat keterangan dari polisi indonesiano layanan konsumen nya
    e
    telp;0853-1818-5567
    021-40458255
    di suruh pula transfer uang 9.000.000....untuk biaya balik nama(BNN)
    hampir saja aku ketipu sama kupon dari get luckypopmie periose 2
    alamat nya
    jln.jemd sudirman
    kav 11no.57-58
    jakarta pusat 14430
    ...........kok bisa sh produk popmie di masukin kupon kyak gtu?
    gmna polisi indonesia tentang itu,,,,,,,?

    BalasHapus
  45. persis. ni malem barusan dapet. kupon, surat pemberitahuan, surat keterangan kepolisian, pake ada foto direktur utama indofood, foto kombes pol di surat pemberitahuannya, pake tanda tangan ama stempel. tapi bodonya alamat PT ama no telfon kgak sama ama situs resmi (layanan konsumen 0888-9119-220 / 021-44710404 ) kgak ada alamat website resmi ,kgak ada batas tanggal. hmmh. gak sayang ama sodara se TANAH AIR sih ! maen tipu-tipu. Mohon tindakan dari pihak berwenang. Terimakasih

    BalasHapus
  46. Ituu sy sering dpt kupon palsu sprt diatas,tp pertanyaanya kenapa kupon trsebut ada didlm pop mi? Apa oknum penipuan tersebut pagawai pop mi? Ato akal-akalan pt indofod sukses makmur? Mhn jawabanya, dr arisman peanbaru

    BalasHapus
  47. Kalau memang kupon trsbt palsu tapi kenapa bs masuk dlm pop mi, apa ada kesengajaan dr pegawainya? Atau salahsatu akal-2an indofun utk melakukan sistem penjualamny? Ya,klu itu penipuan knp didiamkan oleh pihak indofod sendiri? Jangan2 ada kerja sama? Mhn penjelasannya.

    BalasHapus
  48. Tangkap penipunya

    BalasHapus
  49. Terima kasih atas informasinya ... Selamat tahun baru 2014 ...

    BalasHapus
  50. ya ni jg saya dpet suruh hbungi ke no 081380391222 n 02170770037
    smua nyambung tp gk diangkat,akhirnya sya liat diinternet trnyta yg sy hbngi tu jg penipuan ,ujujg2'y mnta biaya sbsr 1.750.000
    ni no 'y 02140871777

    BalasHapus
  51. makasih bgt infonya ni tadi saya baru aja dapet di teras dpn rmh. Hahaha

    BalasHapus
  52. Horeeeee ane dpt JUKE beneran,skrg ane lg di kantornya indofood jakarta..horeeeee maaaaak ane dpt JUKE maaaaaak...horeeeeeeee

    BalasHapus
  53. Udah thun baru 2014 ada penipuan lagi atas nama pt.indofood
    Ingat mati menghampiri yang suka menipu
    Allah SWT maba melihat...

    BalasHapus
  54. Woe....buntungi aja tu kepala si penipu ,blekok sya,penipu,uuuuuuuuancuk!

    BalasHapus
  55. W juga br dapet neh barusan!!!
    setelah w liat ini bloq w liat mgkin palsu
    tp knp brg ginian yg ternyata palsu w dpt di dalam pop mie yah..
    yg jd pertanyaan w
    1.apa kah emang ada ongnum nakal?
    2.jelas ini penipuan tp knp bs ada dlm kemasan pop mie itu sendiri

    BalasHapus
  56. Iya, adek sy tdi sore dpt paket undian popmie 2014 berhadiah nissan juke lengkap dgn surat keterangan kepolisian dan rekomendasi.. Tololnya, dia msh pake nama kaditlantas polda metro jaya lama, yg udah diganti per tgl 23 des 2013 kmrn.. Dasar penipu bego.. Malu2in aja..

    BalasHapus
  57. Jriiiit...aink ampir katipu oge, malah dah janjiin 2 unit motor baru ke 2 cs gua.. yg mw bantuin ngadain duit 4jt buat byr bbn nissan juke~nya
    Ga jadi dah gw kaya...hehe..

    BalasHapus
  58. No telpon yg nipu 021 7165 3930
    Cik lacak lah...
    Bule & Ramdn geus atoh yeuh...
    Bakal menang motor ti aink
    Dasar penipu teu boga otak

    BalasHapus
  59. aq.dpt yg.periode ke3.2014.tp gk tau asli pa palsu.kode unik.H414B.tlng ksh tau.pt.indofood.021-50113827&08-2323-6427

    BalasHapus
  60. W juga dapet mz katanya dapet undian dngn pin da alamatny padahal w gk prnah daftar undian popmie dah...

    BalasHapus
  61. aku baru dpt ni semalam.. Tp no layanan komsumenya 0800 181 8888

    BalasHapus
  62. Aku juga hampir ketipu.. buka pintu rumah nemu undian pop mie..
    surat pemberitahuan 3572/pop/GL/48-v/2014
    selamat anda memenangkan mobil juke kirim kode unik anda..
    layanan pemenang:
    02144691811 atau 082312874111
    Nah aku sempat ragu..
    Aku tlp dulu customer yg asli udah tau info ny trus baru aku tlp penipu itu dngn pertanyaan bertubi tubi yg menjurus bahwa ini palsu..
    Eh malah d matiin tlp nya... d tlp ga d angkat... klo deket aku bogem mentah tu orang

    BalasHapus
  63. gw juga dapet tadi padi ,,, sama kaya di atas kuponnya ,,, trus gw bilang ke tenangga gw ,, klo dapet kupon ginian jgn cepet percaya yah bu ,,, karna ini penipuan , & kmrn gw sempet liet berita di TV juga , eh ternyata tetangga gw satunya dapet & dia udah transfer 5jt ,,,gw bilang katanya punya dia beda bukan penipuan , cz dia kmrn anaknya disuruh sm pihak indofood di kantornya , beli kartonan gitu ,,,, nah gw bingung dah ,,, untuk menghindari fitnah , gw bilang ,,, yah terserah ibu aja mau percaya saya & waspada ato percaya sama kupon itu ??? yang penting sy udah ingetin ,,,

    BalasHapus
  64. Selamat!! No Anda M'dptkan Hadiah
    Dari Undian Pop Mie Edisi 2
    PIN Pemenang:789HH7E
    Untuk Melihat Hadiah
    kunjungi website kami
    www.gebyarpromopopmie.jimdo.com...tuh sms yg ane dpt tadi mlm...ane emg pernah kirim sms waktu dpt kupon di dlm popmie..tapi pas ane tlp ane yakin klo ini tipu2...

    BalasHapus
  65. makasih, min. barusan gue juga dapat kupon undian. pas di cocokin beda banget. untung belum ditelpon. mana cuma 5 digit. taruhnya di depan rumah pula. hebat bener tuh penipu. -_-

    BalasHapus
  66. Ciri ciri penipuan mudah di ketahui
    1. Logika sj kok tiba tiba dpt hadiah,..ini perlu di pertanyakan???
    2. Sistemnya sama hub. No,.....lalu minta kirim uang,...? Kagak masuka akalnlah
    3. Di kupon maupun pemberithuannya banyak kata2 yg mempngaruhi seperti sah, asli ada ket. Polisi, logika sj klo yg serius pasti biasa sj dan pasti ada pin atao no seri yg unik,
    Semoga org tsb cepat sadar,...

    BalasHapus
  67. Biar azab yg menyadarkan para penipu. Saya gk ikhlas uang saya sudah di tipu sebesar 2150000.
    Mereka akan menemukan balasan di akhirat nanti...!

    BalasHapus
  68. Wah gue da sneng sneng tdinya dpat nissan march ehh mlah rpanya pnipuan ujung ujung gue di sruh byar uang 2750000 sbgai uang gnti nma bpkb..
    kmpret bnget ah gagal jdi nya kan gue naik nissan march

    BalasHapus
  69. sama... nih aku juga dapat kupon indian pop mie nissan juke+surat kepolisian+surat rekomendasi,suruh hubungi ke nomor hp yang ada di kupon,pertama dihubungi dia langsung minta disebutkan nomor registrasi setelah disebutkan dia bilang "selamat anda mendapatakan nissan juke warna merah maroon" dia berkata lagi "suara anda sedang direkam sebagai bukti ke KPK kalau yang mendapatkan hadiah ini bukan dari keluarga atau karyawan perusahaan indofood" di saat saya mulai terpengaruh, hari kedua saya krim data diri via sms ke nomor hp itu, kemudian dia menyuruh saya untuk segera menyelesaikan administrasi balik nama STNK+BPKB sebesar Rp.9915000,bisa dikirim via bank/pos, katanya setibanya di bank/pos nanti saya akan dipandu via telepon untuk nentuain berapa nomor rekening bendahara perusahaan yang akan ditransfer uangnya, lalu saya berusaha ngumpulin uang itu, hari ketiga sya dapat pinjeman dari saudara saya,tapi masih ad ditabungan, rencananya pagi itu juga saya langsung ke pos/bank untuk transfer uang, tapi saudara sya berinisiatif langsung ke jakarta untuk bayar cash administrasi tersebut karena takut ini modus penipuan,lalu saya hubungi lagi nomor tersebut, lalu saya utarakan ke dia kalau saya akan ke jakarta langsung untuk bayar cash atau transfer uang dari bank terdekat di perushaannya, katanya "tidak bisa, harus dikirim melalui kota anda,karena kota identitias yang anda kirim adalah bondowoso jadi harus kirim dari bank kota anda,supaya pelaporan saya ke KPK cocok antara kota anda dan banknya juga dari cabang kota anda", kemudian saya musyawarah dengan keluarga saya lagi,keluarga juga setuju,saya hubungi lagi nomornya kebetulan hari seudah sore,saya bilang kedia untuk transfernya besok saja karena sudah sore bank sudah tutup,dia bilang "masih bisa di pos karena pos nutupnya sampai jam 7 malam,jadi segera bapak ke pos sore ini juga untuk menyelesaikan administrasi",lalu saya musyawarah lagi ke keluarga,akhirnya keluarga langsung tidak setuju karena sudah jelas penipuannya "masak minta pelunasan administrasinya maksa sore ini juga,itu penipu" kata ibu saya. karena ridho Allah ada pada ridho orang tua akhirnya saya ikuti kata ibu saya untuk menghentikan komunikasi yang beberapa hari itu berlangsung,hari ke empat nomor itu sms ke saya untuk segera menindak lanjuti kembali,saya hubungi lagi sekali untuk penjelasan bahwa saya tidak mau lagi ditipu oleh dia, dia masih tetap beri harapan ke saya,langsung saya berkata "saya tidak akan transfer uang sebelum saya datang langsung ke jakarta ke perusahaan bapak,untuk membuktikan kebeneran hadiah ini", kata dia "ok saya tunggu di jakarta",setelah itu saya cari informasi di internet akhirnya saya menemukan situs ini ... alhamdulillah dengan ini saya semakin yakin kalau selama 5 hari ini saya dalam proses ditipu, alhamdulillah saya tidak transfer uangnya. terima kasih gannnn semuannya....

    BalasHapus
  70. Ternyata makin banyak yah yang KOMENTAR dapet KUPON UNDIAN PALSU ini,, antara Prihatin, sedih, miris dan pengen ketawa juga..

    1. Untuk pelaporan nomor telepon/ hape, gak semudah yg kita bayangin, Polisi mungkin sedikit kesulitan dan mesti nunggu banyak pelapor

    2. Untuk KUPON yg ada di DALAM KEMASAN, hari gini kan banyak jg barang2 atau makanan yg bisa dipalsuin. KEMASAN ASLI DIBUKA trus di masukin KUPON lalu ditutup lagi secara mirip seakan ASLI.

    3. Dari pihak INDOFOOD sendiri juga udah ngasih PERINGATAN soal PENIPUAN kok, jadi dari kita nya aja yg mesti WASPADA.

    4. WASPADA..
    Sekarang ini kan banyak banget MODUS PENIPUAN di KUPON PRODUK, SMS atau lainnya. Jadi kita mesti waspada..

    * Hal pertama "JANGAN LANGSUNG TELPON KE NOMER YG BERSANGKUTAN", kita mesti CEX kebenaran ke sumbernya, misalnya cari website resmi, bandingkan ALAMAT + NOMOR TELEPON nya.

    * Kedua, setelah ngerasa BEDA atau mencurigakan, mendingan SOBEK/BAKAR aja kupon nya biar gak ditemuin orang lain biar gak ketipu.. inget "JANGAN MENGHUBUNGI NOMER yg ada di KUPON/SMS/ SEJENISNYA kalo kamu gak bisa ngomong, karna kamu bisa terHIPNOTIS <---- !!!!

    **

    BTW, gue sempet ngakak baca komentar dari kang @Zainul fuad.. antara PRIHATIN dan bersukur gak sampe KETIPU, tapi panjangnya komentar (kaya CERPEN) itu yg bikin gue ketawa.. *piss kang* :)))

    intinya.. kita harus WASPADA dan JANGAN LANGSUNG PERCAYA, cex Kebenaran dan cari infonya di INTERNET,,, :)

    Thanks buat sobat yg udah komentar, dan Alhamdulillah GAK sampe KETIPU.. :)

    Salam by: Arie Pinoci..

    BalasHapus
  71. Gem to the bels bener tuh penipu...
    Dah 2 kl gw dpt sms tp nmr pengirimnya lAen.....
    Disitu gw dpt uang 35 jt...
    Gw liat di web nya bener klo nmr hp gw terpilih sebagai pemenang ke 3 dngn.pin yg sama di sms itu....
    Pas gw liat di situs resminya nya gw ga liat pin gw tercantum diantara pemenang....wah gw dah kena tipu untung blm ngirim nmr rekening.....
    Gembel tuh......hati2 bro.....

    BalasHapus
  72. Saya minta pertnggung jwbannya mama saya dsruh transfer uang bnyk skli??? Mmngnya itu ketentuan atau syarat utk dpt hadia yh??

    BalasHapus
  73. Selamat!! SimCard Anda mendapatkan Hadiah dari undian POP MIE EDISI 3 dgn PIN Pemenang: 22A5DN1 Utk pengurusan hadiah klik www.popmieedisi3.yolasite.com

    Sepertinya mulai muncul lagi penipuan yg sejenis, pagi ini saya dapet sms di atas, padahal ga pernah kirim kupon atau daftar apapun,

    BalasHapus
  74. SAYA JUGA DAPET
    Selamat!! SimCard Anda mendapatkan Hadiah dari undian POP MIE EDISI 3 dgn PIN Pemenang: 22A5DN1 Utk pengurusan hadiah klik www.popmieedisi3.yolasite.com

    coba cek yolasite.com itu adalah website gratisan.

    PAS KITA TELPON UJUNG-UJUNGNYA DISURUH TRANSFER SEJUMLAH UANG (AWAS KEHIPNOTIS).

    COBA CEK DI KETENTUANNYA, HADIAH SAMPAI DITANGAN PENERIMA TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, PAJAK, DLL. DISINILAH PENIPUANNYA.

    BalasHapus

Tolong Komentar Sesuai Topik Postingan ya Gan...

 
Top