Hari Ini


Kata Kata Ngaco Tentang Jomblo

Update: 7 Juni 2013 at 21.43 Kategori: Kata Kata Lucu

Kumpulan Kata Kata Jomblo Lucu yang Ngaco - Lagi-lagi tentang Jomblo, ngenes banget sih nasib para Jomblo yang udah sendirian mulu, susah move on, eh sering dianiaya juga. Suram sekali nasib-mu mblo. Tapi kata Jomblo gak selalu identik dengan kesedihan atau kenistaan kok, karna banyak hal lain tentang Jomblo yang bisa bikin kita tersenyum, nyengir, ketawa dan bahkan ngakak sampe nyemplung ke bak mandi. LOH..

Kalo menurut gue sih, harusnya kita merasa bangga deh jadi sosok Jomblo, karna se'onggok Jomblo itu bisa membuat dunia orang lain penuh tawa, ya walaupun rada ngejek sih. Tapi intinya Kata Jomblo bisa bikin ketawa deh.

Kata Kata Ngaco Tentang Jomblo

Setelah ditulisan sebelumnya membahas Kata Kata Tentang Jomblo, kali ini ada lagi, yaitu: Kata Kata Jomblo yang Ngaco banget tapi kocak. Langsung aja dibaca deh.

***
Jomblo itu manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri
Jomblo itu kalo pake AXE, yg turun bukan bidadari, melainkan hujan ┒(ˇ_ˇ)┎
Jomblo itu jangan selalu cari perhatian, mendingan cari pacar aja
Jomblo itu gak pengen apa-apa kok, dia cuma pengen punya pacar
Jomblo itu jangan di ledekin mulu, mendingan di deketin.
Jomblo itu kalo nonton bioskop biar gak sendirian biasanya nontonnya sama boneka
Jomblo itu bukannya gak laku, tapi mungkin aja karena gak ada yang mau :|
Jomblo itu gak pengen mandi, cuma pengen pacaran
Jomblo itu kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia.
Jomblo itu suka alesan nonton bola biar kesan nya gak Insomnia
Jomblo itu kalo kesepian modus PDKT nya dimana-mana
Jomblo itu biasanya jam segini suka stalking TL pacar orang
Jomblo itu biasanya sok puitis dan romantis, biar dapet pacar.
Jomblo yang biasanya sok puitis di timeline, biar di pacarin sama yang baca :|
Jomblo itu rawan suka pacar orang.
Selain suka pacar orang, Jomblo kadang juga suka jadi selingkuhan pacar orang

***
7 dari 10 Jomblo suka galauin mantan. Sisanya suka pacar orang
7 dari 10 Jomblo pengen pacaran, sisanya pengen jadi selingkuhan pacar orang
7 dari 10 JGI (Jomblo Gahul Insomnia) Belom bangun pagi, sisanya belom tidur :|

***
Cie yang pagi2 uda ngetwit. Rajin banget Jomblo nya :|
Cie yang daritadi nyimak Timeline biar gak kesepian.
Cie yang udah mandi + dandan tapi cuma di depan TV. Cieeee
Cie yang pura-pura menghilang tapi gak ada yang nyariin :|

***
#DearJomblo Daripada cari perhatian lebih baik cari pacar
#DearJomblo Jangan banyak begadang, banyakin PDKT sama gebetan
#DearJomblo Daripada cari muka mulu, mending cari pacar
#DearJomblo Manfaatkan kesepian dan kesendirian itu untuk ikut acara uji nyali
#DearJomblo Percuma juga keluar malem minggu cari keramaian. Tetep aja hati nya sepi ┒(ˇ_ˇ)┎

***
Jomblo: "Subur, Ingat.. Pacar saya telah habis. DEMII TUHAAAANN"
Jomblo: "Pulsaaa!!! Pulsaku sudah habis!! Sehabis-habisnya..!!! Demi Tuhaaaaan!!!!!"
Jomblo: "Mantan.. Waktumu telah habis. Kamu telah menghancurkan hatiku.. DEMI TUHAAAANNN!!!"

----

# Jomblo Pagi Hari #

Jomblo sehat itu baru tidur pagi hari.
Kalo gak sehat dia udah tidur daritadi karena anjuran dokter.

Alarm aja kalah pagi sama mereka yang suka online pagi2 #JombloRajin

Online jangan terlalu pagi-pagi, nanti di kira #JombloRajin

Sesungguhnya online pagi-pagi itu hak segala Jomblo yang rajin

Jadilah Jomblo yang rajin. Pagi-pagi udah online #JombloRajin

Jomblo sarapan dulu gih. Oh udah? Makan ati ya? #Pfft

Selamat menunaikan tidur lagi bagi wilayah Jomblo dan sekitarnya.

----

# Jomblo Begadang #

Tidur lebih awal itu terhindar dari godaan-godaan Jomblo (?)

Kenapa Jomblo sering insomnia?
Karena gak ada yang ingetin tidur ┒(ˇ_ˇ)┎

Ciri-ciri Jomblo sehat itu selalu begadang tiap malam.
Kalo gak sehat mana bisa dia begadang ┒(ˇ_ˇ)┎

Anak sehat, tubuhnya kuat.
Begitu juga dengan Jomblo sehat yang kuat begadang sampai pagi.

Jam-jam dimana Jomblo uda siap lahir dan batin untuk begadang lagi.
Jam-jam dimana Jomblo gak ada yang ngucapin "selamat tidur sayangku :*"
Jam-jam Jomblo itu bukan Waktu Indonesia Bagian Barat/Timur.
Tapi Waktu Indonesia Bagian Tengah Malam.

Selamat Menunaikan Insomnia Bagi Wilayah Jomblo dan Kesepiannya.

Tidur gih mblo, biar Jomblo nya gak kesiangan besok.

Kalo Jomblo itu jangan banyakin begadang nya.
Mendingan banyakin gebetan.
Siapa tau ada yg mau di pacarin #wejangan

----

# Jomblo Butuh Perhatian #

Yang pacaran aja butuh perhatian, apalagi yang Jomblo.
Maka dari itu kadang Jomblo sering cari perhatian.

Sesungguhnya cari perhatian itu adalah hak segala Jomblo yang kurang perhatian.

Ketika ada yang ngtwit 'dingin' mungkin aja dia Jomblo yang pengen banget di peluk biar 'anget'

Kalo Jomblo itu sewajarnya.
Jangan suka cari perhatian kayak Jomblo banget :|

Coba yang Jomblo daripada bengong, mention pak SBY gih.
Siapa tau di bales ┒(ˇ_ˇ)┎ #hiburan

Gunakanlah masa Jomblo anda yang penuh kesendirian & kesepian itu untuk mencari uang. Ikut acara uji nyali misalnya..

Kalau ikut acara uji nyali itu harus nya Jomblo. Pasti kuat.
Karena dia udah terbiasa sendirian.

Kalo Jomblo ikut acara uji nyali.
Yg terlintas dipikirannya itu bukan bayangan setan.
Tapi bayangan masa lalu -_-

Motivator cinta terbaik itu orang tua yg sudah menemukan cinta sejati.
Bukan mereka yg baru pacaran/Jomblo.
Itu omong kosong..

Tuhan memberi 2 tangan pada Jomblo itu, agar saat kedinginan dia memeluk diri nya sendiri #pfft

Semua pembalap itu Jomblo ya?
Naik motor gak pernah boncengan sama pacar ┒(ˇ_ˇ)┎ #Tragis

----

Itu status Jomblo apa hujan? Kok awet? :|
Jomblo nya awet banget. Di kontrak Jomblo berapa tahun?

Kalo sudah lama menJomblo.
Baru dapet kenalan langsung jatuh cinta
Biasanya kalo udah menJomblo lama,
tiap dapat kenalan yang baru langsung di PDKT in :|

Jangan ngaku Jomblo kalau masih punya gebetan
Jangan suka ngeledekin Jomblo, nanti dia punah. Harus di lestarikan.

Kalo punya pacar itu jangan lama-lama.
Kasian yang Jomblo belom kebagian pacar.

Ternyata stalking TL sendiri lebih ngenes ketimbang stalking TL mantan ~Jomblo

"I Love you, sayang" *latian punya pacar*

"Jomblo itu bahagia"
Itulah kata-kata mutiara bagi mereka yang suka menghibur diri.
Kalo Jomblo itu bahagia, maka yang pacaran lebih bahagia.

Pacaran: Nongkrong sama pacar
LDR & Jomblo: Nongkrong di Timeline

Yang pacaran belom tentu bahagia
Apalagi yang pacarnya jauh
Apalagi yang gak punya pacar #pfft

Namanya juga Jomblo.
Kadang pengen pacaran
Kadang pengen dipacarin ┒(ˇ_ˇ)┎

Jadilah Jomblo yang elegan.
Tidak modus sana-sini tapi dimodusin sana-sini.

Yang cakep udah pada gak Jomblo.
Yang Jomblo tinggal yang jelek-jelek aja :| #ehmaap

Pagi: ngantuk banget
Siang: masih tidur
Sore: Baru bangun
Malam: Melek
Itulah ciri-ciri Jomblo yang sehat.

Ketika ada yang bilang kalo single itu pilihan.
Maka dia sedang menghibur diri.
Karena single itu Jomblo.
Sama2 gak punya pasangan.

Sesungguhnya doa Jomblo meminta pacar itu di dengar oleh Tuhan.
Tapi kalo di kabulin, enggak deh kayak nya :|
Dan ketika Jomblo berdoa meminta pacar sama Tuhan.
Maka di kasih hujan ┒(ˇ_ˇ)┎

Kalo udah selesai mengerjakan soal UN, harap di cek kembali jawabannya.
Sekalian itu hatinya di cek. Masih Jomblo gak?!

Ujian nasional seharusnya ditiadakan.
Karna remaja sudah cukup menghadapi:
- ujian cinta
- ujian galau
- ujian selingkuh, dan
- ujian Jomblo.

Apa perbedaan dari ujian nasional dengan ujian Jomblo?
- UN ada pilihannya.
- Ujian Jomblo gak ada.

Mendiknas: Mending Ujian nasional masih ada pilihan, ujian Jomblo kagak ada yg milih..

Gak ada namanya Jomblo kece.
Kalo kece pasti udah punya pacar, gak mungkin jadi Jomblo #think
Jangan ngaku kece kalo masih Jomblo gak laku #sikap

Sesungguhnya pengen pacaran adalah hak segala Jomblo.
Semua yang pacaran akan Jomblo pada waktunya #hukumalam

Rumah terlalu lama sepi pasti banyak hantunya.
Begitu juga hati para Jomblo #okeinihoror

Pacar baru mantan itu adalah musuh besar bagi Jomblo yang belom bisa move on :|

Jomblo tapi suka memberi motivasi cinta, itu sama aja omong kosong :|

----

# Kata Kata Malam Minggu Jomblo #

Sudah hari sabtu aja.
Semoga yang Jomblo di beri ketabahan menghadapi hari ini.
Semoga di malem minggu ini para Jomblo-Jomblo di beri kesabaran ketika melihat orang pacaran.

Selamat hari sabtu.
Semoga di hari sabtu ini para Jomblo di tabahkan hati nya

Hari sabtu di gunakan Jomblo untuk tidur seharian.

Sesungguhnya bukan di hari sabtu nya yang di benci para Jomblo.
Tapi malem minggu nya itu lho ┒(ˇ_ˇ)┎

Sesungguhnya kata lain dari "malem mingguan sama teman2" itu adalah bahasa halus nya dari kata "Jomblo".

Selamat..
Buat yang pacaran bakal menjalankan malming = Malam minggu.
Buat yang Jomblo juga merayakan malming = malam mingkem.

Bubarkan Malem Minggu!!!!!! #frontpembelaJomblo

Kalo malem minggu, yang Jomblo itu gak usah keluar.
Nanti bisa nangis liat orang pada pacaran #nasehat

Yang malem minggu nya gak kemana-mana.
Anda termasuk menaati aturan tata tertib Jomblo
Weekend + dirumah aja + cuma mingkem = Jomblo proposional. #ngack

Ada 2 hal yang di lakukan Jomblo di malem minggu:
1) Lihat orang pacaran
2) Lihat Timeline

Namanya juga malem minggu.
Kadang makin kesepian,
Kadang pengen banget ada yang ngajakin keluar #uhukJomblo

Jangan ngaku Jomblo sejati kalo masih pengen malem mingguan #sikap

Jomblo itu belum tentu siap menghadapi malem minggu.
Dia siapnya menghadapi malem begadang. :| *krik*

Sebagai teman yg pengertian,
kalo tau sahabatnya Jomblo itu dia pinjemin pacarnya buat malem mingguan

Jam malem minggu nya Jomblo itu ya jam segini (RE: Insomnia)

#DearJomblo Jangan terlalu bersedih menghadapi malem minggu ini.
Karena masih ada malming2 berikutnya yg lebih mengenaskan.

----

Bener kan, gak selalu kata Jomblo itu identik dengan ke-ngenes-an. Buktinya sedikit kumpulan kata kata Jomblo yang lucu diatas bisa bikin kita ketawa (antara lucu vs ngejek). Tapi intinya Jomblo itu Oke deh. :) Kumpulan kata kata ngaco tentang jomblo diatas Arie Pinoci ambil dari twitter. :)
Buat sobat Blogger dan juga para Pengunjung yang mau COPAS, boleh aja kok. Tapi kalo gak keberatan harap cantumkan SUMBER atau Link Dofollow ke blog ini yaa.. Thanks

** Silahkan Berkomentar Sesuai Topik **
» Dilarang Komentar Sara atau Menghujat
» Dilarang Komentar Dengan Bahasa yang Tidak Sopan
» Dilarang Komentar atau nyebar IKLAN dalam bentuk apapun
» Dilarang Menyisipkan Link (nyepam) dalam bentuk apapun
» Karena akan Langsung saya Delete (HAPUS) !!!

0 Komentar untuk "Kata Kata Ngaco Tentang Jomblo"

Poskan Komentar